Evakuasi Pajero Sport Di Kertajaya Surabaya

Kecelakaan tunggal terjadi kembali di Jl. Raya Kertajaya pada 25 September 2019 yang melibatkan satu unit mobil pajero sport, dalam kecelakaan ini dikabarkan tidak ada korban meninggal dunia dan dikabarkan pengemudinya selamat.

Sampai dengan pihak Amanah Derek dihubungi untuk diminta melakukan evakuasi mobil tersebut yang oleh pihak keluarga korban tidak bersedia dipublish Nama dan No. plat kendaraan oleh team dengan alasan privasi. Menurut informasinya, karena ngantuk berat serta mobil melaju dalam kecepatan cukup tinggi sehingga kehilangan kontrol atas kemudi, maka kecelakaan itu tidak dapat dihindari.

Mobil keluar jalur, terpelanting dan masuk dalam badan jalan yang pada sebelah kiri depan terdapat selokan dengan tembok pagar pembatas milik warga dan roda depan kiri terperosok masuk kedalam selokan dibawahnya. Kondisi ini sulit dan tentu tidak memungkinkan untuk diselamatkan dengan cara angkat dan dorong beramai-ramai oleh masyarakat sekitar yang saat itu ada ditempat kejadian untuk melihat.

Tentu dengan pengalaman dan jam terbang tinggi dalam menangani berbagai kondisi dilapangan mulai kecelakaan ringan hingga sangat berat, membuat team lapangan sangat paham apa yang harus dilakukan untuk mengatasi mobil Pajero tersebut yang dalam keadaan terjebit.

Baca juga :
Agar Tidak Salah Pesan, Berikut Beda Mobil Derek Dengan Mobil Towing

Tidak dibutuhkan waktu lama, tidak lebih dari 20 menit mobil Pajero sudah bisa dikeluarkan dari posisi terjepit dan mobil siap di derek untuk dibawa ke tempat tujuan.

Jadi sudah tahukan, apapun kondisinya jangan panik dahulu, cukup sampaikan lokasi kejadian, dan kondisi mobilnya, team Amanah Derek selalu siap untuk kondisi darurat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ada yang bisa dibantu?
Pesan via WhatsApp